Sebelum Ke TPS 60, Ibunda Aliyah Rasyid Doakan Anies-Muhaimin Kuat dan Teguh untuk Mengemban Amanah

14 February 2024 - 04:04 WIB
Sebelum Ke TPS 60, Ibunda Aliyah Rasyid Doakan Anies-Muhaimin Kuat dan Teguh untuk Mengemban Amanah

JAKARTA – Calon presiden nomor urut 01 Anies Baswedan dan keluarga bersiap untuk menguunakan hak pilih sebagai warga negara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Dari pantauan KBA News di lokasi, sebelum menuju ke TPS 60. Anies menyempatkan untuk sarapan dahulu bersama keluarga. Kemudian, Anies mendapat doa dan restu dari Ibundanya, Aliyah Rasyid.

Doa itu dipanjatkan saat mereka di ruang makan. Pada saat itulah, ibunda Anies memanjatkan doa untuk anaknya. Mereka juga seragam menggunakan pakaian putih.

Aliyah berdoa agar pasangan Anies dan Muhaimin diberikan kekuatan untuk meniti jalan di kontestasi politik ini. Keduanya didoakan selalu dalam perlindungan Allah SWT.

“Kami mohonkan padamu Ya Allah agar tetap memberikan perlindungan kepada Anies dan Muhaimin, kepada kami semua kepada seluruh bangsa,” kata Aliyah di Lebak Bulus Dalam, Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu, 14 Februari 2024.

Kemudian dia juga mendoakan agar pemilu berjalan dengan lancar. Kontestasi politik, lanjut Aliyah, diharapkan terus dikawal rakyat.

“Jagalah proses pemilu ini dengan sebaik-baiknya, jutaan orang dalam pemuli ini mengawal hasil pemilu di bilik suara, di kampung dan di desa-desa hingga sampai tuntas nantinya,” ujar Aliyah.

Berikut doa Ibunda Aliyah untuk Anies Baswedan:

Selawat Nabi Doa Pembuka

Yaa Allah, Yaa Rabb,

Hari ini adalah hari pemilihan umum dan pemilihan presiden. Engkaulah Yang Maha Membolak-balikkan hati, Engkaulah Yang Maha Memberi Kekuasaan dan Maha Mencabut Kekuasaan. Apabila Engkau takdirkan pemilu ini sebagai pembuka amanah kewenangan mengelola negara kepada Anies dan Muhaimin, jadikan mereka orang-orang yang kuat dan teguh dalam mengemban amanah. Karena di pundak mereka terletak suara jutaan orang yang menitipkan harap Indonesia yg lebih baik. Jadikan Anies dan Muhaimin sebagai penyalur rizki dan barakahmu kepada bangsa ini.

Yaa Allah, Yaa Rabb,

Perjalanan ini bukan Anies yang meminta, namun perjalanan ini adalah takdir yang Engkau berikan pada Anies. Berikan kepada Anies semua kekuatan untuk meniti perjalanan ini dengan baik, dengan selamat, dengan tuntas. Kami mohonkan padamu Yaa Allah agar tetap memberi perlindungan kepada Anies dan Muhaimin, kepada kami semua, kepada seluruh bangsa.

Yaa Allah, Yaa Rabb,

Jagalah proses pemilu ini dengan sebaik-baiknya. Jutaan orang akan terlibat pemilu ini, mengawal hasil pemilu dari bilik suara di kampung-kampung dan di desa-desa, hingga sampai tuntas nantinya. Hanya Engkaulah Yang Maha Mengawasi dan Maha Menjaga. Berikanlah kekuatan dan keteguhan pada mereka yang turut menjaga suara. Berikan mereka kesehatan raga, kejernihan pikiran, dan kewaspadaan batin. Jadikanlah upaya mereka dalam pemilu ini setara dengan upaya berjuang di jalan-Mu, perjuangan fi sabilillah.

Yaa Allah, Yaa Rabb,

Kabulkanlah doa kami ini.

Laporan: Media Center Pejuang Amin

Berita Terkait

Sidang Paripurna: DPD RI Sepakati Bentuk Pansus Kecurangan Pemilu 2024

Dewan Perwakilan Daerah atau DPD Republik Indonesia akan membentuk Panitia Khusus (Pansus) Kecurangan Pemilu untuk mengungkap banyaknya dugaan pelanggaran dan kecurangan pada penyelenggaraan pemilu serentak 2024.

Hasil Rekap 3 Hari: AMIN Menang di 15 PPLN, Kantongi 46.874 suara

Rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara tingkat nasional selama 3 hari ini, mencatat kemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) di beberapa daerah.

Jimly Asshiddiqie Persilakan Penggunaan Hak Angket: Bisa Jadi yang Menang Akan Kalah di MK

Jimly Asshiddiqie mengatakan kalau ingin melakukan hak angket maka boleh saja, pasalnya ini untuk memberi ruang terkait kekecewaan publik.

Refly Harun: Haram Hukumnya Dipimpin oleh Pemimpin dari Hasil Kecurangan

Saya terus terang ya bapak-bapak ibu-ibu sekalian tidak mau negeri ini dipimpin oleh pemimpin yang memenangkan pertarungan pemilu dengan cara curang, haram hukumnya karena itu pertanggungjawaban Dunia Akhirat,

Relawan AMIN dan Ganjar-Mahfud Bersatu, Gulirkan Gerakan Tolak Kecurangan Pilpres 2024

Menolak cara-cara curang Pemilu 2024 yang dilakukan oknum rezim yang melibatkan penyelenggara Pemilu dan mendesak DPR RI untuk memanggil dan meriksa semua komisioner KPU yang terlibat pada pemilu curang;

Beras Mahal dan Langka, Aleg PKS Nilai Pemerintah Gagal Produksi dan Tata Kelolanya Hingga Sengsarakan Rakyat

Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKS, Johan Rosihan menilai Kebijakan Impor beras selama ini yang selalu merugikan petani dan masyarakat luas menjadi sebab rusaknya kemandirian pangan nasional.

Lihat Semuanya